Rabu, 02 September 2009

AYO IKUT PTC(Paid To Click)



Apakah sebenarnya PTC??? PTC kepanjangan dari Paid To Click, sebagai user internet kita akan dibayar oleh pemilik website jika kita mengklik iklan yang di tampilkan di website tersebut. banyak sekali PTC yang beredar di internet, untuk kita yang pembayaran nya dilakukan melalui bank lokal, klikrupiah.com merupakan PTC pilihan yang tepat. sudah terbukti membayar..



1. Mencari downline (mengajak orang lain mengikuti PTC)


Mencari downline adalah bukan merupakan kewajiban kita, seandainya kita tidak mempunyai downline-pun kita masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan mencari downline penghasilan kita akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik kita, kita juga berhak mendapatkan sekian persen (%) dari pendapatan downline kita. Besarnya % pendapatan ditentukan oleh aturan PTC bersangkutan (biasanya 50%).

Jadi misalnya A mendapat downline B. Maka ketika B mengklik iklan, secara otomatis A mendapat 50% dari nilai klik B. Misal kalo per-kliknya Rp 100, maka A mendapat secara otomatis Rp 100 x 50% = Rp 50 . Rp 50 ini tidak diambil dari B, tapi diberikan oleh website PTC, tanpa menggangu penghasilan B.

Bagaimana mendapatkan downline?
Sebagai contoh setelah Anda mendaftar di KlikRupiah, Anda login kemudian klik menu "Akun", kemudian klik "Kode Referals dan Baner". Pada halaman tersebut Anda akan melihat link seperti ini : https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=romigenzo. Ini adalah Link Refferal namanya dan setiap user mempunyai link refferal yang berbeda-beda.

Gunakan link ini untuk mengajak orang lain mengikuti PTC yang sama, dalam hal iini KlikRupiah. Misalnya jika Anda ingin mengajak si A, maka Anda cukup bilan : "Hai A, ikutan PTC di KlikRupiah yuk, dapat duit gratis dari internet lho. Jika mau join klik/daftar disini https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=romigenzo"

Semakin banyak downline, semakin besar penghasilan PTC Anda.

2. Mengikuti PTC yang lain
Semakin banyak PTC tentunya semakin banyak penghasilan Anda. Namun, jangan asal mengikuti PTC. PTC yang Anda ikuti harus sudah terbukti membayar membernya. Jangan terbuai dengan komisi per-klik yang besar. Anda dapat mengikuti website-website PTC yang ada di PTC-Indonesia. Semua PTC yang ada di sini telah disertai dengan bukti pembayaran kepada member. Jadi Anda tidak perlu lagi merasa khawatir tidak akan dibayar.






sumber: http://ptc-indonesia.890m.com/

0 komentar:

Posting Komentar

please coment, thanks.

 

Sponsor

Info Bussiness

Science Bisnis Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template